Ini Tanggapan CW Setelah Sanz Menjadi Pemain Baru ONIC Esports | wherecanibuyviagraonlinexl.org

Ini Tanggapan CW Setelah Sanz Menjadi Pemain Baru ONIC Esports

Recent articles

Muncul Survey Hero Baru Mobile Legends, ‘Sekilas’ Mirip Enigma?

Setelah Moonton diluncurkan memperbarui Proyek NEXT, dan juga merilis Broddy di server Asli Mobile Legends. Mereka akhirnya mengungkap survey hero baru, yang jika kita...

Fakta Selebgram Fadil Jaidi Pro Esports Mobile Legends Yang Dulunya Aktor Cilik

Mobile Legends memiliki perkembangan esports yang cukup luas. Banyak turnamen yang diadakan, membuat esports semakin luas. Mobile Legends sendiri sangat populer di Indonesia, bahkan...

Project NEXT Rilis Hari Ini, Ayo Nostalgia dengan 5 Hero ‘Sepuh’ Mobile Legends!

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merilis update besar hari ini. Dengan update kali ini, lima hero legendaris...

Cara Mendapatkan Fire Crown Recall Effect Gratis Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai event menarik di dalamnya, salah satunya adalah adanya Recall effect yang apabila diaktifkan akan...

M2 World Championship 2020 Akan Diselenggarakan di Bali?

M2 World Championship 2020 belum lama ini menjadi topik perbincangan para pegiat esports Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya acara akbar ini sudah ditunggu-tunggu oleh...

Tak kunjung tiba, Fans akhirnya membuat sendiri skin anime di Mobile Legends!

Beberapa waktu yang lalu pernah keluar sebuah survey dimana Moonton menanyakan beberapa pemainnya tentang anime yang mereka sukai. Survey ini tentunya meningkatkan ekspektasi pemain...

Sanz adalah salah satu pemain pro yang baru saja didatangkan oleh ONIC Esports dalam daftar terbaiknya. Sanz sendiri adalah midlaner yang memiliki posisi yang sama dengan CW. Setelah kedatangannya, ini adalah tanggapan CW terhadap Sanz setelah menjadi pemain baru di Onic Esports.

Sanz, yang bernama asli Gilang, adalah salah satu pemain terbaru yang dibawa oleh Onic Esports yang sebelumnya bermain bersama dengan Victim Esports. Menjadi pendaftar andalan terbaru Onic Esports, Sanz saat ini banyak dibicarakan di kancah Esports Mobile Legends.

Ini Tanggapan CW Setelah Sanz Menjadi Pemain Esports ONIC Baru

Sebelumnya, Sanz telah membela Victim Esports dan memenangkan MDL Indonesia Musim 1. Di tim itu, Sanz bermain midlaner dan tampil gemilang di MDL, jadi tidak mengherankan jika setelah itu Sanz dicari oleh banyak tim Esports lainnya.

Namun kedatangan Onic Esports memberikan pro dan kontra yang menarik, alasannya, Onic sudah memiliki satu Midlaner di tim utama, itu berarti, akan ada dua midlaner yang bermain bersama dengan Onic Esports.

Dengan begitu, banyak pemain mempertanyakan siapa yang akan menjadi midlaner di Onic Esports, apa itu Sanz? Atau CW, yang sebelumnya telah bermain dengan Onic Esports sejak lama.

Menengai itu, akhirnya CW mulai menanggapi kedatangan Sanz di Onic Esports melalui salah satu video milik Onic Esports beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut CW menerima kedatangan Sanz dengan tangan terbuka, ia menerima sanz sebagai pengganti dirinya sendiri sebagai midlaner di Onic Esports. Tidak hanya itu, CW juga memberikan tanggapannya kepada Sanz yang telah bergabung dengan Tim Onic Esports.

CW mengatakan bahwa dia tidak masalah jika Sanz bergabung dengan Onic Esports, dia juga menyebutkan bahwa dia senang dengan kehadiran pemain baru yang akan memperkuat Tim kebanggaannya.

Tidak hanya itu, CW juga menyebutkan bahwa di tim pertama Onic Esports ada delapan pemain, yang berarti dia mengerti bahwa jika salah satu pemain yang bermain memiliki kinerja yang menurun, maka pemain lain akan segera mengisi posisi itu.

Dengan delapan pemain utama ini, mereka akan saling mendukung. Artinya, jika ada satu pemain yang memiliki kinerja turun selama pertandingan, maka akan ada pemain lain yang menggantinya.

BACA JUGA:

  • ONIC Esports Dibantai oleh Geek Fam ID di Mytel International Championship Tournament!
  • Alasan Onic Esports Jada Penentang Kuat EVOS dan RRQ di MPL ID Musim 6

Dengan tanggapan yang diberikan oleh CW, tentu saja, membuat penggemar Esports memuji CW, karena Calvin Winata atau yang memiliki nama CW sangat terbuka dan bahkan tidak merasa cemburu ketika posisinya digantikan oleh pemain lain,

Meski begitu, ini cukup alami di industri Esports di lapangan, setiap Tim Esports pasti akan mencari talenta baru yang memiliki potensi besar untuk memperkuat tim.

Jadi bagaimana Anda merespons hal ini? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram resmi kami di Esports saya (@ esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Tetap dengarkan!

Posting ini adalah tanggapan CW setelah Sanz menjadi pemain baru di ONIC Esports muncul pertama kali di Esports saya.